Chitika

Chitika memungkinkan Anda untuk menampilkan iklan pada website Anda, blog, aplikasi atau situs mobile, dengan konten dari berkualitas tinggi jaringan kami pengiklan. Chitika menawarkan pencarian target, ponsel, dan lokal iklan terbaik untuk menargetkan pengguna Anda. Menjadi penerbit hari ini dan membawa pendapatan Anda ke tingkat baru dengan Chitika.


     Iklan lokal
     lokal
     Iklan Mobile
     ponsel
     Pencarian Iklan Target
     Cari Target

Mulai Produktif Pendapatan Dari Traffic Website Anda

     Bagaimana Chitika berbeda?

     Chitika adalah satu-satunya ad-jaringan yang tahu kapan untuk tidak menampilkan iklan, membantu untuk mempertahankan pengalaman pengguna Anda.
     Dapatkah saya menggunakan Iklan Chitika dengan Google AdSense?

     Ya. Anda dapat menggunakan Iklan Chitika dengan AdSense karena Chitika Iklan non-kontekstual dan tidak terlihat seperti unit AdSense.
 
     Bagaimana saya dibayar?


     Chitika biaya pengiklan akan tampil di samping konten situs Anda. Pada akhir setiap bulan Anda dibayar berdasarkan penghasilan bulan sebelumnya (Net 30). Pembayaran akan dikirim setelah account Anda mendapatkan minimal $ 10.00 (USD) untuk pembayaran PayPal atau 50,00 $ (USD) untuk cek.

Beberapa keuntungan lain di chirika 
Pencarian Iklan Chitika Target memastikan bahwa iklan di situs Anda terlihat oleh pengguna yang tertarik pada konten iklan. Dengan mengambil maksud penargetan hasil mesin pencari dan menempatkannya ke situs Anda, iklan yang dilihat oleh orang berdasarkan pencarian mereka. Ini sangat meningkatkan kemungkinan bahwa pengguna akan mengklik iklan, sebagai konten secara langsung terkait dengan permintaan pencarian mereka. Daftar hari ini dan pengalaman hasil pencarian iklan yang ditargetkan akan membawa Anda!

     Bagaimana Cari Target Iklan bekerja pada halaman saya?

     Chitika membawa iklan pencari yang ditargetkan off dari mesin pencari dan ke situs Anda. Kita tahu apa permintaan pencarian pengguna masuk untuk menemukan situs Anda, sehingga iklan berfungsi langsung ke kepentingan mereka.
     Bagaimana Anda melihat maksud pencarian pengguna '?

     Ketika lalu lintas pencarian masuk ke jaringan iklan Chitika, kita melihat istilah pencarian yang dimasukkan pengguna. Bukannya iklan kontekstual, kita dapat melihat dan beriklan langsung dengan maksud pengguna.
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih