About

Assalamuallaikum wr.wb perkenalkan nama saya fadli Shaumansyah Alamat saya di Bandung tetapnya di kabupaten bandung kec pamengpeuk, saya sekolah di SMK al-Marwah jurusan RPL (rekayasa perangkat lunak), memang rekayasa perangkat lunak bergelut di dunia komputer dunia programer ataupun wesite,tetapi saya belum sepenuhnya mengerti tentang apa yang saya pelajari dari sekola, tetapi beruntungnya saya mempunyai seorang guru yang mengerti akan keinginan siswanya.

pertama saya mengenal blogger ini dari guru saya yang saya banggakan, saya kira ngeblog itu sulit seperti halnya belajar tentang pemograman danlain sebagainya tetapi setelah terjun di dunia blogger ternyata mudah menurut saya dan menyenangkan hingga akhirnya saya membentuk lah blog ini dengan kemampuan saya sendiri, memang blog yang saya rancang ini tidak sebagus dan seindah blog punya guru saya tetapi saya mempunyai ambisi untuk mengalahkan blog yang guru saya kelola dari dulu hingga sekarang,

untuk menjadi seorang masterblog memang harus mempunyai beberapa keahlian seperti mempunyai keahlian dalam menulis, dalam berkomunikasi dalam merencanakan sesuatu dan mendesain, terus terang saja saya belum mempunyai keahlian itu jadi saya mohon kepada para masterblog untuk memberikan masukan kepada saya yang bersipat membangun.

dan untuk guru saya Yuda Isparela dan Anis Pachrunisa saya mohon bimbingannya kepada saya  dimana pun berada kapanpun mau itu di luar sekolah ataupun di dalam lingkungan sekolah, saya berharap anda
membaca ini untuk koreksi blog yang saya rancang sendiri ini.

Mohon maaf bila ada kesamaan nama tokon, judul, slogan dan lain sebagainnya, 

mungkin sekian perkenalan dari saya mohon kritik sarannya yang bersipat membantu,

Fadli Shaumansyah

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih