PutLocker

Kali ini saya akan Posting satu lagu alamat untuk Paid to Share dimana anda bisa berbagi semua file hosting anda, untuk anda bagikan kepada teman keluarga maupun sahabat anda, di Putlocker sangat mudah dan hasil yang di dapatkan pun sangat besar, di sini anda bisa menjual file dengan harga tertentu, andapun bisa mendapatkan pembayaran dengan system yang anda tentukan sendiri, tidak kalah dengan paid to share yang sudah saya posting dulu, di paid to share kali ini mempunyai banyak kelebihan, di Putlocker juga menyediakan Notepade, Word berbagi di Putlocker itu menyenangkan  Super Cepat dan Mudah ,


PutLocker bukan hanya situs lain file hosting. Hal ini memungkinkan Anda untuk menyimpan semua file Anda di satu tempat, mengelola mereka, dan berbagi dengan teman dan keluarga.

Sebelum anda mengikuti Putlocker sebaiknya Baca dahulu peraturan dan kondisi yang ada di Putlocker di bawah ini.
 
  1. Lalu lintas dapat dari negara APAPUN. Kebanyakan program afiliasi lainnya hanya membayar untuk segelintir kecil negara.
  2.  Mereka harus melihat / mendownload setidaknya setengah dari file agar Anda untuk mendapatkan bayaran. Kebanyakan afiliasi lainnya meminta LENGKAP download / streaming.Seorang pengguna harus unik (mereka belum download apa pun di situs dalam 24 jam terakhir).Pembayaran dilakukan pada awal setiap bulan untuk bulan sebelumnya. Jadi Anda akan mendapatkan bayaran untuk Oktober pada tanggal 1 November (atau hari kerja berikutnya jika akhir pekan nya). Ada minimal $ 10 untuk kas keluar.
  3. Pengguna yang mempromosikan link kami secara eksklusif, melalui beberapa sumber lalu lintas, dan memiliki rasio konversi yang tinggi, dihargai dengan tingkat penghasilan yang lebih tinggi.
  4.  Produktivitas dinilai oleh berapa banyak orang mendaftar untuk account premium, dan berapa banyak sumber Anda mengirim lalu lintas dari. Jika kualitas lalu lintas yang miskin, penghasilan Anda akan disesuaikan oleh departemen akuntansi di akhir bulan. 
Jadi apa yang Anda tunggu? Program bergabung dan mendapatkan uang! 

di bawah ini juga beberapa penawaran yang akan di berikan oleh putlocker dengan beberapa ketentuan silahkan baca dahulu.

Anda juga bisa mendapatkan uang dengan mengundang teman Anda untuk membuat akun Pro. Untuk setiap orang yang bergabung, dan mengaktifkan keanggotaan Pro, Anda akan mendapatkan 3000 poin. Untuk mendapatkan kode link, dan spanduk, klik di sini (pastikan Anda login ketika Anda melihat halaman itu).
Afiliasi FAQ
Apa cara terbaik untuk membuat uang?

Upload konten unik yang orang ingin menonton, mendengarkan, atau download. Alih-alih meng-upload parodi lagu berikutnya Anda ke Youtube, meng-upload di sini, dan mendapatkan bayaran untuk melihat setiap! Promosikan link Anda di forum, chatting, melalui email, atau website Anda. Anda juga dapat menempatkan link afiliasi dalam tanda tangan Anda di berbagai forum, dan mendapatkan bayaran untuk setiap anggota Pro yang bergabung di sini! Periksa bagian link untuk banner!
Bagaimana saya bisa mendapatkan tingkat yang lebih baik untuk lalu lintas saya?

Sebagai afiliasi standar, Anda mendapatkan 1 untuk setiap melihat atau mendownload. Jika Anda mempromosikan link kami secara eksklusif, dan mencapai tingkat konversi yang lebih tinggi (persentase lebih tinggi dari orang mendapatkan account Pro), kami dengan senang hati akan menaikkan suku Anda!
Bagaimana saya bisa mendapatkan lebih banyak pemirsa dari isi buku saya?

Upload berbagi dengan semua orang yang Anda kenal. Posting mereka di forum, atau email mereka ke teman Anda. Gunakan bar berbagi sosial bawah setiap file untuk mengirimkannya ke Facebook, Digg, Reddit dan dll banyak orang yang terkena link Anda, semakin banyak Anda mendapatkan!

jika anda ingin bergabung silahkan klik disini!
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih